-->

Kerajaan Galuh Pakuan Pajajaran Episode 1

Kerajaan Galuh Pakuan Pajajaran

sejarah Kerajaan Galuh Pakuan Pajajaran
Gambar Ilustrasi Kerajaan Galuh Pakuan PajajaranYang berdampingan Dengan Kerajaan Noesatembini
Tersebutlah, disebelah barat kerajaan Noesatembini, saat itu adalah berbatasan dengan kerajaan Galuh Pakuan Pajajaran. Sebuah Kerajaan besar dengan segenap rakyatnya saat itutengah menderita, karena adanya serangan wabah penyakit.

Sang Prabu Pajajaran amat murung dan sedih, sebab banyak rakyatnya yang menderita sakit dan tidak sedikit pula yang meninggal dunia. Bahkan wabah itu makin hebat menjalarnya, barang siapa terserang penyakit ini pada pagi hari, maka ia akan meninggal di siang harinya. Terserang siang hari, maka akan meninggal di sore harinya dan siapapun yang terserang pada saat sore hari, maka ia akan meninggal di malam harinya.

Segala usaha telah dilaksanakan untuk mengatasi serangan penyakit yang menimpa lingkungan Karajaan Pajajaran itu, namun segala usaha ternyata masih belum membuahkan hasil, bahkan tanda tanda akan meredanya wabah penyakit itupun belum tampak.

Kesedihan sang Raja semakin menjadi dan lebih mencemaskan lagi katika puteri Raja Pajajaran itu terserang penyakit ini juga.

Maka diusahaknalah segala pengobatan untuk menyembuhkan putra-putri Pajajaran itu, namun hasilnya masih beum ada tanda-tanda yang mengembirakan.

Lanjut Episode 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kerajaan Galuh Pakuan Pajajaran Episode 1"

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel